Sekilas Informasi Tentang Perkembangan Olahraga Sepak Bola

Sekilas Informasi Olahraga Bola Sepak

Breaking

Sunday, July 14, 2019

Zinedine Zidane tertarik Mendatangkan Sadio Mane Ke Real Madrid



Search Google Photos Mane
Sadio Mane dikabarkan akan diboyong ke  Real Madrid oleh Zinedine Zidane, memang baru - baru ini Sadio Mane sempat dirumorkan ke Real Madrid. Winger asal Senegal itu dikabarkan masuk dalam daftar belanja pelatih Zinedine Zidane pada musim panas ini.

Anfield deal-makers sejauh ini menepis spekulasi bahwa mereka akan bersedia menjual pemain berusia 27 tahun itu. Namun, kepala FA di Senegal sekarang percaya dia harus mencari tantangan baru dan bekerja sama dengan Zinedine Zidane di Madrid.

Seperti dikutip oleh Mirror, Saee Seck mengatakan: “Semua orang di dunia tahu bahwa Mane berada di sepuluh pemain terbaik di dunia dan dia telah mencapai kesuksesan yang signifikan di Liverpool pada musim lalu.

Sadio Mane disarankan tinggalkan Liverpool dan gabung Real Madrid. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Mane menikmati musim terbaik dalam karirnya, mencetak 22 kali dalam kampanye Liga Premier 2018/19 dan berbagi Sepatu Emas dengan rekan satu tim Reds Mohamed Salah dan striker Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. Penyerang telah membawa penampilannya yang luar biasa ke musim panas, mencetak tiga gol untuk Senegal dalam perjalanan mereka ke semifinal Piala Afrika.

No comments:

Post a Comment