Sekilas Informasi Tentang Perkembangan Olahraga Sepak Bola

Sekilas Informasi Olahraga Bola Sepak

Breaking

Tuesday, July 23, 2019

Frank Lampard mengalahkan Barcelona di pertandingan persahabatan Jepang


Abraham made up for an earlier miss from four yards by scoring a classy goal that saw him calmly round the keeper

Saitama - Chelsea memetik kemenangan saat menjajal Barcelona dalam laga pramusim. Frank Lampard sangat puas dengan performa The Blues.

Gol dari Tammy Abraham dan Ross Barkley memberi Chelsea Frank Lampard kemenangan 2-1 yang mengesankan melawan Barcelona dalam pertandingan persahabatan pramusim di Jepang. 
Abraham membuka skor dengan menyelesaikan babak pertama yang rapi setelah mengitari kiper, dan pemain pengganti Barkley meringkuk di akhir kedua. Ivan Rakitic mencetak gol pada injury time untuk Barcelona dengan tendangan keras. Permainan melihat penandatanganan £ 107 juta Antoine Griezmann membuat debutnya untuk raksasa Spanyol. 

Mantan striker Atletico Madrid ini menunjukkan beberapa sentuhan bagus dan terhubung dengan baik dengan Ousmane Dembele, yang dilaporkan akan meninggalkan Barcelona pada musim panas ini, tetapi tidak pernah benar-benar menyulitkan Kepa di gawang Chelsea. Gelandang N'Golo Kante absen dari skuad Chelsea untuk pertandingan dan Lampard mengungkapkan setelah itu bahwa pemain internasional Prancis berusia 28 tahun itu telah kembali ke rumah karena cedera lutut. 

"Dia baik-baik saja," kata Lampard. "Itu keputusan yang saya buat karena saya merasa dia ada di sini, dengan fasilitas dan perpindahan serta perjalanan yang telah kami lakukan, mungkin itu bukan yang paling menguntungkan baginya. "Mudah-mudahan pada saat kita kembali pada akhir minggu ini, aku akan duduk bersama dokter dan mudah-mudahan dia akan kembali bersama kita segera."


Christian Pulisic tampil di sebuah acara ketika anak-anak muda Blues mengesankan

Christian Pulisic bergabung dengan Chelsea dari Borussia Dortmund pada Januari


Lampard memberi Christian Pulisic awal pertama bagi The Blues dan pemain depan Amerika berusia 20 tahun itu menarik perhatian dengan kecepatan dan tipu daya. 

Dia mendapat yang lebih baik dari lini belakang Barcelona pada sejumlah kesempatan, melewati bek masa lalu untuk menciptakan beberapa peluang, meskipun penyelesaiannya gagal menyamai sisa pertandingannya. Tapi dia bukan satu-satunya pemain muda Chelsea yang mengesankan. 

Abraham pulih dari kehilangan mengejutkan pada awal permainan, ketika ia menembak dari empat meter, dengan menunjukkan naluri striker untuk pembuka, bereaksi cepat terhadap izin dibelokkan dan kemudian kiper berpengalaman Barcelona Marc-Andre ter Stegen. Sementara itu, Mason Mount, yang mencetak 14 gol saat bermain di bawah asuhan Lampard dengan status pinjaman di Derby musim lalu, tidak terlihat keluar dari tempatnya. Bermain tepat di belakang Abraham, Mount terhubung bermain dengan baik dan menunjukkan dia tidak takut untuk menembak melawan oposisi terkenal dengan drive yang layak yang terbang di atas.



No comments:

Post a Comment