Sekilas Informasi Tentang Perkembangan Olahraga Sepak Bola

Sekilas Informasi Olahraga Bola Sepak

Breaking

Sunday, July 21, 2019

Dunia Seakan Berhenti melihat Tendangan Harry Kane Membobol Gawang Juventus dari Tengah Lapangan


Harry Kane mencetak salah satu gol terbaik sepanjang kariernya saat menjebol gawang Juventus dari tengah lapangan (Pakawich Damrongkiattisak/Getty Images)




Singapura - Harry Kane mencetak salah satu gol terbaik sepanjang kariernya, saat sepakannya dari tengah lapangan menjebol gawang Juventus.

Tottenham Hotspur meraih kemenangan ketat dengan skor 3-2 saat berhadapan dengan Juventus di International Club Championship (ICC) 2019, Minggu (21/7/2019) malam WIB. Laga berlangsung sengit dengan kedua tim gantian mencetak gol.

Penentu kemenangan The Lilywhites adalah Kane. Dia mencetak gol di menit ketiga injury time dengan berkelas. Sepakan jarak jauhnya dari tengah lapangan melambung masuk ke gawang.

"Itu mungkin salah satu gol terbaik sepanjang karierku," ucap Kane usai pertandingan.

"Saya melihat kiper cukup jauh berada dari garis gawang. Jadi saya pikir itu jadi kesempatan bagus untuk melepaskan tembakan. Saya melepaskan tembakan itu dan syukurlah masuk," lanjutnya dikutip dari beINSports.

Wojciech Szczesny grasps at thin air at the Singapore National Stadium CREDIT: GETTY IMAGES

Kane hanya bermain di 45 menit terakhir laga tersebut. Setelah menutup musim lalu dengan kegagalan di final Liga Champions, striker internasional Inggris itu positif menyambut datangnya musim baru.




Harry Kane meneruskan tradisi bangga kapten Inggris yang mencetak gol-gol menakjubkan dari garis tengah dengan tendangan luhur ke Juventus di Singapura pada hari Minggu - dan sekarang telah menetapkan pandangannya untuk mengulangi trik dalam pertandingan kompetitif musim depan.

Striker Tottenham Hotspur mengebor lob 60-halaman yang menakjubkan atas mantan kiper Arsenal Wojciech Szczesny di gawang Juventus di menit terakhir untuk mengamankan kemenangan dramatis 3-2 di Piala Champions Internasional.

David Beckham dan Wayne Rooney, dua pendahulu Kane sebagai kapten Inggris, keduanya telah mencetak gol yang mengesankan dari garis setengah jalan dan sekarang Kane telah bergabung dengan klub, meskipun ia mengatakan akan lebih memilih untuk melakukannya di Liga Premier atau Liga Champions berikutnya istilah. "Wayne telah melakukannya beberapa kali jadi aku punya cara untuk menangkapnya," kata Kane.

“Ketika Anda menonton Beckham dan Rooney melakukannya, Anda mencobanya sendiri, terutama ketika Anda masih muda dan ya saya telah mencobanya beberapa kali dan itu belum berhasil tetapi, siapa tahu, semoga ini akan menjadi awal saya mendapatkan beberapa dari mereka!

"Itu salah satu yang terbaik yang pernah saya dapatkan dalam karir saya, itu dalam pertandingan persahabatan berarti itu tidak berarti banyak, tetapi dalam hal pemogokan itu ada di sana.

“Jadi itulah tujuan selanjutnya, untuk mencoba dan melakukannya dalam pertandingan kompetitif, baik di Liga Premier atau Liga Champions. Itu akan menyenangkan. ”Kane - pemain pengganti babak kedua - ada di bangku ketika dia mendengar rekan satu tim dan staf berteriak pada Son Heung Min untuk menembak dari dalam setengahnya sendiri ketika mereka melihat Gianluigi Buffon keluar dari barisannya pada periode pertama.

No comments:

Post a Comment