Sekilas Informasi Tentang Perkembangan Olahraga Sepak Bola

Sekilas Informasi Olahraga Bola Sepak

Breaking

Saturday, July 13, 2019

Pertandingan Pertama Frank Lampard Sebagai Pelatih Baru Chelsea


Frank Lampard akan mencoba banyak formasi di Chelsea. (Foto: Charles McQuillan/Getty Images)

Setelah Frank Lampard ditunjuk sebagai manajer Chelsea baru: Legenda Blues kembali ke Stamford Bridge,

Sebuah era baru yang menggairahkan telah dimulai di Chelsea FC ketika Frank Lampard mengambil alih pertandingan pertamanya sebagai pelatih vs Bohemians minggu ini. Inilah yang tidak Anda lihat dari balik layar. Di Akun Resmi Youtube Chelsea Football Club terlihat Lampard Menjalani Latihan bersama Chelsea tetapi bukan lagi sebagai pemain melainkan sebagai Pelatih baru Chelsea, Berikut cuplikan video yang di share di akun Youtube resmi Chelsea.

Dublin - Chelsea telah menjalani laga pramusim keduanya. Manajer Frank Lampard mengedepankan adaptasi berbagai perubahan taktik untuk timnya.

Chelsea meraih kemenangan perdana bersama Lampard melawan St Patrick's Athletic 4-0. Sebelumnya, Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 dengan Bohemians.

Melawan St Patrick's Athletic, Chelsea turun dengan formasi 4-4-2 diamond. Selepas turun minum, Lampard mengubahnya ke 4-2-3-1. Formasi yang dipakai saat memulai laga lawan Bohemians.

Perubahan-perubahan taktik semacam itu menjadi hal yang utama untuk Lampard selama pramusim. Terlebih dia sadar bahwa The Blues tak akan bisa mendatangkan pemain baru selama dua periode bursa transfer.

No comments:

Post a Comment