Sekilas Informasi Tentang Perkembangan Olahraga Sepak Bola

Sekilas Informasi Olahraga Bola Sepak

Breaking

Wednesday, July 24, 2019

Nathaniel Clyne absen selama enam bulan karena cedera ligamen


Nathaniel Clyne telah kembali ke Inggris setelah menderita cedera ligamen

Bek Liverpool Nathaniel Clyne akan absen selama enam bulan setelah mengalami cedera ligamen.

Clyne cedera selama pertandingan pra-musim Liverpool dengan Borussia Dortmund dan telah kembali ke Inggris untuk perawatan.

Meskipun klub mengkonfirmasi Clyne akan menghabiskan "mantra panjang di sela-sela", cedera itu tidak seserius yang ditakuti dan manajer Jurgen Klopp menggambarkannya sebagai "cedera ACL langsung"

Klopp mengatakan kepada situs klub Liverpool: "Apa yang bisa saya katakan selain betapa menyedihkannya kita semua bagi Clyney. Dia berlatih dan bermain dengan sangat baik - dia dalam kondisi luar biasa.

Clyne menghabiskan enam bulan dipinjamkan ke Bournemouth musim lalu

"Jelas cedera seperti ini bukan saat yang membahagiakan bagi pemain mana pun, tetapi garis perak baginya adalah bahwa, menurut petugas medis, itu adalah cedera ACL yang mudah. ​​Ini berarti memperbaikinya dan kembali dari itu harus mengikuti jalan yang bebas dari perangkap dan komplikasi. 

"Saat ini tidak banyak lagi yang bisa dikatakan selain kami semua akan mendukung Clyney dengan cara apa pun yang kami bisa dan kami berharap dapat melihatnya kembali di lapangan secepat mungkin. 

"Dia sangat profesional dan secara alami sangat bugar dan kuat, jadi semua ini menguntungkannya."

Clyne memiliki satu tahun tersisa di kontrak Liverpool-nya dan dikaitkan dengan kepindahan dari Anfield musim panas ini.

Pemain 28 tahun menghabiskan paruh kedua musim lalu dipinjamkan ke Bournemouth, membuat 15 penampilan di semua kompetisi.

No comments:

Post a Comment