Sekilas Informasi Tentang Perkembangan Olahraga Sepak Bola

Sekilas Informasi Olahraga Bola Sepak

Breaking

Saturday, July 13, 2019

Barcelona FC Resmi Memperkenalkan Antonie Griemann di Hadapan Publik


Persaingan di LA Liga Akan terasa Ketat sebelumnya Rival dari Barcelona yaitu Real Madrid Telah mendatangkan Eden Hazard, sekarang Giliran Barcelona yang Berhasil mendatangkan Antonie Griemann dari Atletico Madrid.


 Antoine Griezmann is unveiled as a Barcelona player after the La Liga champions paid his €120m release clause. Photograph: Albert Gea/Reuters

dikonfirmasi pada hari Jumat ketika Barcelona membayar Atletico Madrid 120 juta euro (£ 107,7 juta) untuk mengontrak pemain depan peraih Piala Dunia Prancis Antoine Griezmann.



Kesepakatan baru Griezmann akan berjalan selama lima tahun dan berisi klausul pembelian - ketentuan hukum di Spanyol - senilai € 800 juta.

Dan di Akun Resmi Youtube Barcelona FC yang berjudul "[BEHIND THE SCENES] Griezmann's first day in Barcelona " Memperkenal kan Pemain baru Barcelona ke hadapan Publik dan Fans Barcelona.


Video Youtube Barcelona FC

BARCELONA : 
"Penandatanganan pemain Prancis baru tiba di Barcelona dan berbicara tentang betapa menariknya hal itu dan betapa dia sangat menantikan untuk membantu tim mencapai hal-hal besar".

No comments:

Post a Comment