Sekilas Informasi Tentang Perkembangan Olahraga Sepak Bola

Sekilas Informasi Olahraga Bola Sepak

Breaking

Thursday, July 25, 2019

Akhirnya Arsenal mengumumkan penandatanganan William Saliba dari Saint-Etienne


William Saliba has signed for Arsenal on a long-term contract (Picture: Getty)

Arsenal telah mengumumkan penandatanganan William Saliba dengan kontrak jangka panjang dari Saint-Etienne dengan bek yang akan kembali ke klub Ligue 1 dengan status pinjaman musim depan.

Pemain berusia 18 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal selama beberapa minggu dan dilaporkan memilih untuk bergabung dengan klub itu di depan rival mereka di London utara, Tottenham Hotspur

Meskipun Arsenal belum mengungkapkan biaya transfer untuk Saliba, diyakini bahwa mereka telah membayar sekitar £ 27 juta termasuk tambahan untuk pemain internasional U20 Prancis. Ini adalah hari yang sibuk bagi The Gunners karena mereka juga telah mengikat kesepakatan pinjaman selama satu musim untuk Dani Ceballos dari Real Madrid yang diumumkan lebih dari satu jam sebelum kedatangan Saliba.



Unai Emery mengatakan di situs web Arsenal: "Kami senang William bergabung dengan kami. Banyak tim menginginkannya tetapi dia memutuskan dia ingin datang kepada kami dan menjadi bagian dari masa depan kami.

“Dia akan tinggal di Prancis musim depan untuk pengalaman lebih dan kemudian kami menantikan dia bergabung dengan grup kami.”

Saliba membuat terobosannya dengan Saint-Etienne musim lalu, menampilkan 16 kali di Ligue 1 dan bermain 19 pertandingan tim utama untuk klub di semua kompetisi. 

Pemain muda ini sebagian besar bermain sebagai bek tengah tetapi juga diwakili sebagai bek kanan dan telah dibandingkan dengan Raphael Varane dari Real Madrid.

Arsenal tampaknya menjadi pelari terdepan untuk tanda tangan Saliba di seluruh bursa transfer, tetapi mereka menghadapi persaingan akhir dari Spurs yang berusaha membajak kesepakatan. 

Saliba akhirnya memilih untuk pindah ke bagian merah London utara, meskipun, setelah tertarik dengan proyek klub yang berkisar pada pengembangan pemain muda selama beberapa tahun ke depan.

1 comment:

  1. Terimakasih infonya, semoga sukses terus..
    Kunjungi juga http://bit.ly/2XIN5oM

    ReplyDelete