Sekilas Informasi Tentang Perkembangan Olahraga Sepak Bola

Sekilas Informasi Olahraga Bola Sepak

Breaking

Sunday, July 14, 2019

Eden Hazard Memilih No Punggung 23 Seperti Beckham

Eden Hazard kabarnya sudah meminta nomor punggung 23 ke Real Madrid (Sergio Perez/REUTERS)

Eden Hazard akan mengikuti jejak David Beckham Menggunakan nomor punggung Real Madrid yang ikonik, Pemain Belgia itu bergabung dari Chelsea dengan kontrak lima tahun bulan lalu dan ada banyak spekulasi mengenai nomor apa yang akan ia kenakan.

Sejak resmi dibeli dari Chelsea pada 7 Juni lalu, nomor punggung berapa yang akan dipakai Hazard masih tanda tanya besar. Kabar yang beredar menyebut dia akan diberikan nomor 7, sementara ada juga yang mengatakan dia berminat memakai lagi nomor 10 seperti yang dia miliki di Chelsea.

Hazard, yang mengenakan kaos No. 10 di Chelsea setelah mengambil alih dari Juan Mata, berharap untuk membujuk pemenang Ballon d'Or Luka Modric saat ini untuk membiarkan dia memakai nomor ikon di Bernabeu. "Saya telah dapat berbicara dengan Modric melalui [Mateo] Kovacic," kata Hazard. “Saya bercanda ketika saya memintanya untuk meminjamkan saya nomor 10


"Dia bilang tidak, jadi aku harus mencari nomor lain." Sebelum kedatangannya, ada kaos Hazard di toko Real Madrid dengan nomor 7 di bagian belakang, tetapi menurut publikasi Spanyol Marca, pemilik saat ini Mariano Diaz tidak mau melepaskan kemeja itu. 
Hazard diharapkan menjadi pemain berikutnya untuk olahraga nomor ikon yang sebelumnya dibuat terkenal oleh orang-orang seperti Cristiano Ronaldo dan Raul.
Beckham famously wore 23 for Madrid

Kembali pada tahun 2003, Beckham adalah No.7 paling terkenal di dunia, tetapi ketika ia bergabung dari Manchester United, mengenakan 23, sebagian karena kekagumannya pada ikon NBA Michael Jordan, yang memiliki nomor yang sama selama waktunya di Chicago Bulls dan Washington Wizards. Hazard telah menjadi bagian dari pengeluaran senilai £ 250 juta plus di bawah Zinedine Zidane yang telah melihat Luka Jovic, Ferland Mendy, Eder Militao, dan Rodrygo tiba sejauh ini.

No comments:

Post a Comment