Sekilas Informasi Tentang Perkembangan Olahraga Sepak Bola

Sekilas Informasi Olahraga Bola Sepak

Breaking

Friday, November 8, 2019

Zlatan Ibrahimovic Akan Bermain kembali ke AC Milan di Akhir kontrak Bersama LA Galaxy


Kontrak 38 tahun di Amerika berakhir pada akhir Desember dan dia bisa kembali ke San Siro Komisioner MLS Don Garber telah mengonfirmasi AC Milan sedang mencoba merekrut Zlatan Ibrahimovic dari LA Galaxy. 

Striker Swedia telah dikaitkan dengan kembali ke Eropa karena kontraknya dengan pihak Amerika akan berakhir pada akhir tahun. Ibrahimovic telah dalam bentuk yang luar biasa untuk Galaxy, mencetak 31 gol dalam banyak pertandingan di semua kompetisi saat ia menjadi kapten mereka ke playoff Piala MLS.

Striker Swedia bergabung dengan tim Los Angeles pada Maret 2018 tetapi kesepakatannya berakhir pada akhir tahun. 

"Zlatan adalah pria yang sangat menarik," kata Garber kepada ESPN. "Dia menjaga tangan dan kotak masuk saya penuh. Dia menyenangkan sekali.

"Dia adalah pria berusia 38 tahun yang sedang direkrut oleh AC Milan, salah satu klub top di dunia."

Pertandingan terbaru pemain internasional Swedia untuk LA Galaxy itu adalah kekalahan 5-3 oleh Los Angeles FC di play-off Piala Liga Utama. Ibrahimovic bermain untuk raksasa Serie A Milan antara 2010 dan 2012, mencetak 42 gol dalam 61 penampilan liga. 

Ibrahimovic telah mencetak 53 gol selama waktunya di Amerika Serikat dan dinobatkan sebagai tim terbaik XI MLS tahun 2018 dan 2019.

No comments:

Post a Comment