Sekilas Informasi Tentang Perkembangan Olahraga Sepak Bola

Sekilas Informasi Olahraga Bola Sepak

Breaking

Friday, July 19, 2019

Paolo Maldini mengakui bahwa gelandang Real Madrid, Luka Modric, sempurna untuk AC Milan


Luka Modric, con el Balón de Oro en el Santiago Bernabéu. Chema ReyMARCA

Di Marzio telah menghubungkan Milan dengan Luka Modric sekali lagi sebelumnya hari ini dan ada banyak laporan yang mengklaim bahwa pertemuan Vlado Lemic di Casa Milan hari ini adalah mengenai kepindahan untuk gelandang yang berbasis di Madrid. 

Modric saat ini memasuki musim ke-8 bersama Los Blancos. Modric memiliki kontrak hingga akhir 2020 dan tidak jelas apakah ia telah menandatangani perpanjangan musim lalu atau tidak. Pemain internasional Kroasia akan berusia 34 pada bulan Desember dan saat ini dikabarkan akan menghasilkan sekitar € 12,5 juta per tahun.

@DiMarzio: Boban wants Modric .. Real Madrid is ready to sell and with reasonable numbers .. It depends on the desire of the player .. Milan may offer him a 3-year contract with salary of 10 m .. The player will talk with his agent after the American tour ..
-Y



View image on Twitter



Paolo Maldini mengakui bahwa gelandang Real Madrid, Luka Modric, sempurna untuk AC Milan. Namun klub tidak pernah negosiasi Modric.

Milan belakangan disebut-sebut sedang memantau Modric. Ahli transfer Sky, Gianluca Di Marzio, juga menyebut bahwa agen Vlado Lemic sudah berada di kantor Milan.

Isu ini tal lepas dari kontrak Modric yang tinggal tersisa satu tahun. Los Blancos kabarnya tidak lagi berhasrat untuk mempertahankannya.

No comments:

Post a Comment