Sekilas Informasi Tentang Perkembangan Olahraga Sepak Bola

Sekilas Informasi Olahraga Bola Sepak

Breaking

Saturday, July 20, 2019

Romelu Lukaku: Mancherster United menolak tawaran £ 54 juta dari Inter Milan


Romelu Lukaku (right) with Paul Pogba, during pre-season training for Manchester United. Both players have been linked with a move away from Old Trafford.

Manchester United telah menolak tawaran 60 juta euro (53,9 juta poundsterling) dari Inter Milan untuk striker Romelu Lukaku
Tawaran itu jauh di bawah penilaian United atas pemain internasional Belgia berusia 26 tahun, yang bergabung dengan mereka dari Everton dua tahun lalu dengan nilai £ 75 juta. Lukaku memberikan kemenangan Sabtu pra-musim atas Inter, yang manajernya Antonio Conte menegaskan bahwa striker tetap menjadi target nomor satu. 
"Saya menganggapnya pemain yang bisa meningkatkan tim kami," kata bos Inter. 
"Di satu sisi itu adalah harapan dan kemauan saya, di sisi lain saya akan melihat apa yang kami temukan dengan klub. 
"Tidak tepat untuk berbicara tentang pemain pada saat ini karena dia adalah pemain Manchester United dan untuk alasan ini kita harus menunjukkan rasa hormat yang besar kepada klub dan pada saat yang sama untuk pemain dan untuk pemain saya." Pada hari Jumat, Conte mengakui bahwa ia telah mencoba untuk merekrut Lukaku sementara manajer di Chelsea [dari 2016 hingga 2018]. 
"Kau tahu aku suka pemain ini," tambahnya. 
Kepindahan Inter ke Belgia diperkirakan bergantung pada masa depan Mauro Icardi, yang belum melakukan perjalanan tur pramusim Asia di tengah-tengah laporan bahwa ia akan pergi.

Ketika ditanya tentang striker Argentina, Conte menjawab: "Klub itu sangat jelas bahwa Icardi keluar dari proyek Inter. Inilah kenyataannya." Lukaku merindukan kedua pertandingan tur United di Australia karena cedera sebelum juga absen pada pertandingan Sabtu di Singapura. 
"Jika Anda seorang pemain dan tidak berhasil berlatih selama seminggu dan dia melewatkan tiga pertandingan sekarang saya pikir dia akan khawatir," kata Solskjaer. 
"Dia bekerja untuk kembali ke lapangan dan mari kita lihat berapa lama. Ini pergelangan kakinya. 
"Saya pikir kami telah melakukannya dengan sangat baik tanpa Romelu, tetapi kita semua tahu dia salah satu striker terbaik di dunia."

Sumber : BBC Sport Football

No comments:

Post a Comment