Sekilas Informasi Tentang Perkembangan Olahraga Sepak Bola

Sekilas Informasi Olahraga Bola Sepak

Breaking

Friday, July 26, 2019

Liverpool menghadapi kritik atas rencana nama merek dagang


Liverpool mengatakan klub-klub lokal 'tidak perlu takut apa pun' dari porposal

Liverpool menghadapi kritik yang semakin meningkat dari para suporter atas rencana mereka untuk merek dagang nama 'Liverpool'.

Jika diberikan, itu akan melihat semua pendapatan dari layanan dan produk tersebut menggunakan kata 'Liverpool' sehubungan dengan klub yang disalurkan kembali kepada mereka.

Pemenang Liga Champions telah mengajukan aplikasi ke Kantor Kekayaan Intelektual yang, jika diberikan, akan memastikan semua pendapatan dari layanan dan produk tersebut menggunakan kata 'Liverpool' sehubungan dengan klub yang disalurkan kembali kepada mereka. 

Liverpool telah menekankan bahwa aplikasi merek dagang hanya akan diterapkan dalam konteks produk dan layanan sepakbola, tetapi City of Liverpool FC adalah yang terbaru yang menentang langkah tersebut. "Posisi kami adalah bahwa tidak ada bisnis milik pribadi yang dapat memiliki nama kota dalam konteks apa pun dan terutama tidak dalam konteks sepakbola di kota Liverpool," kata pernyataan dari pihak Divisi Premier Utara Bagian Barat Laut Utara. 

“Jika Liverpool FC diberikan merek dagang ini, mereka akan secara efektif memiliki nama semua klub dan organisasi ini dan dapat memaksakan perubahan nama atau biaya lisensi. 

“Kami memiliki kontak kemarin dari Liverpool FC yang memberikan jaminan verbal bahwa kami, maupun klub dan organisasi sepak bola lokal lainnya tidak menjadi target dari aplikasi ini, dan kami, tentu saja, menerima kabar dari klub bahwa kami bukan target. 

"Namun, faktanya tetap bahwa efek praktis dari pemberian merek dagang adalah ancaman serius bagi masa depan klub sepak bola milik komunitas kami." City of Liverpool FC mengatakan diskusi sedang berlangsung dengan klub Liga Premier, yang telah mengembalikan £ 300 CoL FC yang telah dihabiskan untuk menentang aplikasi tersebut. Kelompok pendukung Spirit of Shankly juga telah menyuarakan penentangan mereka terhadap proposal tersebut. 

“Setelah optimisme dan perayaan musim panas yang luar biasa untuk LFC, sulit untuk merenungkan langkah kontroversial dan tidak bijaksana yang dilakukan oleh FSG (pemilik Liverpool, Fenway Sports Group). Itu adalah salah satu yang akan mengalienasi seluruh basis penggemar, ”kata sebuah pernyataan. “SOS sangat menentang monetisasi terang-terangan warisan sepak bola kami. Nama itu bukan milik FSG, itu adalah nama kota kami, itu milik rakyatnya. Ini harus dihentikan. 

"Pernyataan Liverpool, yang dikeluarkan pada hari Kamis, menguraikan alasan mereka untuk aplikasi tersebut. "Aplikasi ini hanya untuk melindungi klub dan pendukung dari mereka yang mendapat manfaat dari produk tidak otentik," kata seorang juru bicara. 

“Manfaat bagi klub untuk mendapatkan perlindungan ini adalah memastikan semua pendapatan dari produk dan layanan resmi disalurkan kembali ke klub dan ini diinvestasikan kembali ke tim dan infrastruktur pendukung. "Kami tidak, dan tidak akan pernah, berusaha mendaftarkan 'Liverpool' di seluruh papan.

" PA telah menghubungi Liverpool untuk komentar lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment