Sekilas Informasi Tentang Perkembangan Olahraga Sepak Bola

Sekilas Informasi Olahraga Bola Sepak

Breaking

Tuesday, July 16, 2019

Dejan Lovren ke AC Milan

Usulan kepindahan Dejan Lovren ke AC Milan bisa semakin dekat, menyusul pertemuan lain antara klub Serie A dan agen bek tengah Liverpool.

Photo by Shaun Brooks/Action Plus via Getty Images


Ketertarikan Milan pada Lovren muncul pada pertengahan Juni, dengan The Reds menilai No. 6 mereka sekitar 25 juta poundsterling; label harga yang wajar yang menunjukkan mereka akan mau menjual. Tetapi sementara biaya ini telah menghalangi Milan sampai batas tertentu, kegagalan untuk menandatangani target lain seperti Kostas Manolas dan Ozan Kabak telah mempertahankan pengejaran mereka yang berusia 30 tahun. Pembicaraan diadakan dengan Predrag Mijatovic, perantara yang bekerja untuk agen Lovren Vlado Lemic, pada 1 Juli, dengan pemain mempertimbangkan pilihannya. Dia sejak itu kembali untuk latihan pramusim dengan Liverpool, dan memainkan paruh pertama kemenangan 3-1 Minggu atas Bradford, tetapi itu tidak menghentikan spekulasi mengenai masa depannya. Bahkan, Lemic sendiri mengunjungi Casa Milan pada hari Selasa, dengan Milan News melaporkan bahwa pertemuan diadakan selama "sekitar satu jam" dan "ada pembicaraan tentang kemungkinan bek Kroasia meninggalkan Liverpool." 

Baca Juga Kapten Ajax Matthijs de Ligt akan terbang ke Turin Juventus

Membuat Pernyataan kepada wartawan Gazzetta dello Sport ini Nicolo Schira mengklaim Lovren adalah "pilihan pertama" Milan, tetapi masih ada masalah keuangan. Salah satu dari mereka datang dengan upah Lovren, saat ia menghasilkan sekitar £ 100.000 seminggu di Liverpool dengan dua tahun tersisa pada kontraknya, tetapi kontrak empat tahun senilai £ 58.000 seminggu diperdebatkan untuk membahasnya.

Dejan Lovren has spoken about the tiredness from playing in the World Cup (Image: GETTY)

AC Milan percaya prospek mendapatkan lebih banyak selama durasi kontrak yang diusulkan dapat meyakinkan Lovren musim panas ini untuk pindah ke Italia. Rossoneri masih harus setuju untuk memenuhi harga yang diminta € 20 juta dari Liverpool, yang tidak berada di bawah tekanan untuk menjual pemain berusia 30 tahun musim panas ini.

No comments:

Post a Comment